Selasa, 10 Maret 2020

Cara Sederhana Mendatangkan Traffik Ke Blog dan Website Anda

Darah kehidupan situs web Anda (atau upaya pemasaran Anda) adalah lalu lintas yang ditargetkan ke produk Anda. Saat Anda menulis posting blog, artikel untuk publikasi dalam e-zine dan laporan elektronik, Anda juga dapat menempatkannya di situs web Anda, dan di tempat lain di web, seperti Facebook dan LinkedIn. Dengan cara ini Anda meletakkan remah roti di internet, jalur ke situs / produk Anda.

Dengan menemukan publikasi online yang sudah fokus pada target pelanggan Anda dan menempatkan posting tamu Anda, atau artikel atau laporan gratis dengan mereka, Anda menambang sumur prospek yang sudah condong ke arah Anda.

Dengan cara ini Anda menemukan aliran pasar prospek dan melangkah ke aliran prospek yang sudah ada, alih-alih menggunakan pendekatan pencar-gun untuk menemukan mereka yang sudah memiliki minat pada apa yang Anda tawarkan.


Saat menggunakan penulisan artikel untuk lalu lintas bertarget Anda akan ingin mencoba menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan setidaknya 300-600 kata panjangnya, tetapi jika Anda bisa memeras 4 atau 5 artikel seminggu secara konsisten Anda akan berakhir dengan lebih dari 208 hingga 260 artikel informasi segar hanya dalam setahun.

Dan jika Anda menaruh artikel tersebut di katakan saja 3 tiga situs seperti situs e-zine, atau Halaman Facebook, atau LinkedIn dan Jasa Ulasan Google maka dalam setahun Anda akan memiliki jejak kaki Anda di lebih dari 700 lokasi di internet.

Dengan menulis dengan konsisten setiap minggu dan mempertahankan hasil artikel Anda, Anda dapat menghasilkan sebanyak 100 pembaca yang ditargetkan ke situs Anda dalam sehari. Mungkin lebih jika Anda memberikan informasi yang benar-benar berharga bagi prospek Anda.

Sumber lalu lintas bertarget lain yang ingin Anda sertakan dalam gudang pemasaran Anda:

Pinterest (tempat Anda membuat 'pin' yang terhubung ke situs atau produk afiliasi Anda),

Search Engine Optimization (yang akan Anda buat sebagai bagian dari penulisan artikel, halaman web, posting blog, dll. Sehingga orang yang mencari konten Anda akan menemukannya),

Facebook (menempatkan tombol 'suka' dan 'berbagi' di situs Anda, taut posting di halaman Facebook Anda ke situs Anda, iklan Facebook, dll.)

Twitter (platform blog mikro yang memungkinkan 140 karakter, Anda dapat meletakkan tombol Twitter di situs Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari Twitter)

Blog Anda sendiri (memiliki blog Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas web yang konsisten, plus Anda dapat menempatkan artikel Anda di blog Anda sebagai posting serta di halaman Facebook Anda dan situs e-zine)

Pemasaran forum (terlibat dengan forum di sekitar niche Anda, pencarian Google "niche Anda" forum- "forum penurunan berat badan" atau "forum golf" misalnya dan terlibat dalam menjawab pertanyaan, ada pertimbangan lain seperti memastikan mereka mengizinkan tautan Anda pada Anda profil untuk mereka tetapi kami akan membahas lebih banyak di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.